Surat Lamaran Kerja Ok menyediakan berbagai contoh surat lamaran kerja dan format daftar riwayat hidup untuk segala instansi yang baik dan benar serta dapat diunduh secara gratis bagi para pelamar kerja.

Friday, March 24, 2017

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Chevron

Tags : contoh surat lamaran kerja chevron, contoh surat lamaran kerja pt chevron, pt chevron indonesia, contoh surat lamaran kerja pt chevron pacific indonesia, contoh daftar riwayat hidup, contoh surat lamaran pekerjaan, contoh surat lamaran kerja pt.
Chevron Pacific Indonesia (CPI) adalah anak perusahaan dari Chevron yang bertugas mengeksplorasi minyak yang ada di Riau. Sebelum diambil alih oleh Chevron, perusahaan ini bernama Caltex Pacific Indonesia. Para karyawan CPI ditempatkan di 4 kota di Riau yaitu Dumai, Duri, Minas dan Rumbai. CPI juga merupakan perusahaan minyak kontraktor terbesar di Indonesia, dengan produksi sudah mencapai 2 miliar barrel.
Bagi Anda yang berminat bekerja di perusahaan energi terkenal ini, kami menyediakan Contoh Surat Lamaran Kerja PT Chevron di bawah ini :
contoh surat lamaran kerja chevron, contoh surat lamaran kerja pt chevron, pt chevron indonesia, contoh surat lamaran kerja pt chevron pacific indonesia, contoh daftar riwayat hidup, contoh surat lamaran pekerjaan, contoh surat lamaran kerja pt
Selain itu, kami juga menyediakan Format Surat Lamaran Kerja PT Chevron dalam bentuk doc yang dapat Anda download secara gratis disini.

Baca juga :

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Chevron Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment